Google+ Cara Turun Berat Badan Extreme dan Sehat serta Super Sexy Setelah Melahirkan Hanya Dalam 8 Minggu

Cara Turun Berat Badan Extreme dan Sehat serta Super Sexy Setelah Melahirkan Hanya Dalam 8 Minggu

Saturday, February 2nd 2013. | Diet Ibu Hamil Dan Menyusui - Anak Dan Balita
Share Button

Tidak perlu di pertanyakan jika model asal brazil Adriana Lima (istri dari bintang basket Marco Jeric) adalah salah satu dari model Victoria’s Screet yang tercantik.

Adriana Lima Foto Hamil

adriana lima di Victoria Secret Fashion Show 8 minggu setelah melahirkan

Adriana Lima di Victoria Secret Fashion Show 8 minggu setelah melahirkan

Hebatnya dia bisa Fashion Show dengan Tubuh yang sangat langsing setelah melahirkan anak keduanya , hanya 8 minggu setelah melahirkan ! Apa rahasianya sehingga dia bisa turun berat badan secepat itu ?

Menurut Michael Olajide, Jr.(seorang petinju pro yang mendirikan tempat firness berskala internasional) yang menjadi personal trainer Adriana Lima, dia berkata bahwa untuk menjadi langsing cepat itu tidak mudah. Diperlukan Latihan dan Kerja Keras 2x sehari dan 7 hari seminggu, setiap hari.

Michaell Olajide, Jr www.dietrendahkalori.com

Olajide sedang melatih

###########################################################################

Ingin Melihat Cara Adriana Lima Latihan klik link ini Adriana Lima dan Michael Olajide, Jr

###########################################################################

 

Olahraga yang dilakukan adalah lompat tali, tinju dan beberapa gerakan khusus dari Olajide. Dan  Michael Olajide, Jr menantang Lima untuk menentang alam (Biasanya kurus dalam waktu cepat sulit bukan?) dan harus siap di panggung catwalk dalam waktu 5 minggu. Berani ?

Yang dilakukan Lima ketika pergi ke Gmy, adalah dia berlatih sangat keras dan diluar kendali. Ketika dia berpikir dia harus berhasil meraih sesuatu, maka dia akan melakukan apapun untuk berhasil dan DIA BERHASIL.

Berikut adalah tanya jawab dengan  Michael Olajide, Jr tentang masa-masa setelah melahirkan, olahraga yang harus dilakukan dan rahasia – rahasia serta tips tips nya , dan masih banyak lagi. Ikuti terus ya artikelnya ..

Pertayaan (P) :

Adriana terlihat sangat menakjubkan saat Victoria Secret Fashion Show – Saya sungguh tidak percaya, padahal dia baru saja melahirkan anaknya pada bulan september. Ceritakan pada kami apa yang telah dilakukannya apa persiapan-persiapan yang yang dilakukannya.

Michael Olajide, Jr. (MO) : Karena jadwal yang padat, kita hanya punya 5 minggu untuk membuat Lima menjadi langsing kembali. Sehingga kita melakukan latihan 2x sehari, 7 hari seminggu, dengan sesi latihan 2-3 jam setiap sesi. Biasanya kita mulai latihan jam 9 pagi dan selesai sekitar pukul 11 atau 12 siang. Kemudian dia kembali ke Gym jam 5.30 sore / jam 6.00 sore dan melakukank latihan lagi beberapa jam

 

P : Wow, intensif sekali ! Latihan spesifik apa yang anda lakukan ?

Michael Olajide, Jr. (MO)Adriana sangat berbakat dengan lompat tali dan shadow boxing (latihan untuk membentuk otot yang dipersiapkan untuk latihan yang lebih berat) Kami tidak banyak latihan untuk melatih refleknya. Kami melakukan banyak gerakan bervariasi seperti boxing dan lompat tali. Dua latihan ini sangat luar biasa.Saya benar-benar melatih dia seperti seorang petinju.Juga harus dipertimbangkan untuk mental dan fisik selama latihan. Adriana tau kelebihan dan kekurangannya, dan dia tetap semangat untuk melanjutkan keinginannya.

 

P : Apa ada tujuan akhir dengan pernurunan berat badannya ?

MO : Kita fokus dengan penurunan berat badan,Tujuan akhir berat badannya adalah sekitar 68 kg, karena dia adalah wanita yang tinggi – 179 cm .Jika anda fokus pada angka turun berat badan TETAPI disertai dengan kerja super keras, bukannya stress yang anda dapat tetapi kesenangan. Kita fokus pada penurunan berat badan dengan cara yang  sehat. Melihat perubahan tubuhnya pada saat pertama kali datang ke gym dan setelah beberapa minggu sangat menakjubkan. Tubuhnya seperti meleleh dan terbentuk dengan sempurna, Dan itu sungguh gila !

 

P : Bagaimana tentang dietnya ? Apakah anda merekomendasikan diet yang special untuknya?

MO : Porsi makan adalah kuncinya. Adriana adalah seorang yang sangat sehat untuk urusan makan. Daging harus dikukus. Tidak makan gorengan. Hampir semua makanannya tanpa rasa dan tidak pakai saus.Minum air banyak. Semua sayuran harus dikukus seperti brokoli, bayam, semua sayuran yang berwarna hijau tua dan ayam. Dia sangat menjauhi gula dan dia hanya makan jika perlu dan bergunua. Bukan karena rasa atau situasi sosial 

 

P : Sekarang Victoria’s Secret Fashion Show telah selesai, olahraga macam apa yang Adriana lakukan sekarang ?

MO : Dia kembali ke Miami, masih melakukan lompat tali dan tinju. Apa yang menakjubkan dari latihannya adalah dia merubah tingkat metabolisme tubuhnya. Yang dia lakukan sekarang, dia masih latihan lebih keras dari sebelum nya. Tingkat metabolismenya sekarang lebih tinggi , sehingga dia bisa kembali ke program awal perawatan tubuh. Tetapi sekarang tidak butuh olagraga extreem seperti dulu, sekarang mungkin hanya butuh 1 jam sehari untuk latihan, tetapi dia tetap mengagumkan.

 

P : Bagaimana pandangan anda tentang tubuh terbaik seorang model Victoria’s Secret ?

MO : Model Victoria harus seimbang. Feminin, dan tubuhnya langsing sempurna dalam arti sehat.Mereka harus percaya diri dan merefleksikan hidup yang sehat.

 

P : Adakah tip buat buat ibu- ibu yang ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan?

MO : Mulailah untuk aktif baik mental maupun fisik.Cari program turun berat badan yang menantang, dan memberimu andrenaline. Anda akan merasa lebih baik dan lebih sehat. Ikuti kelas olahraga kesukaanmu dan jangan lupa untuk memperhatikan porsi makan, kesehatan pemilihan jenis makanan dan jangan lupa kandungan nutrisinya.

 

Shake Herbalife Sangat Baik Untuk Nutrisi Diet anda

Shake Herbalife Sangat Baik Untuk Nutrisi Diet anda

tags: , , ,