Google+ Herbalife Amankah buat Ibu Hamil dan Menyusui ?

Herbalife Amankah buat Ibu Hamil dan Menyusui ?

Share Button

Pertanyaan ini banyak diajukan ibu – ibu yang sedang hamil. Baik yang hamil normal (tanpa obesitas) maupun hamil dan mengalami obesitas.

ibu hamil dan mengalami obesitas

Jadi ada 3 masalah yang harus kita telaah :

  1. Ibu Hamil yang tidak mengalami obesitas
  2. Ibu Hamil yang mengalami obesitas
  3. Ibu menyusui setelah melahirkan yang mengalami obesitas BERLEBIH (kelebihan lemak di perut, paha dan lengan serta mengalami selulit)
Mari kita bahas satu – persatu,
=========================================================================

Diet Herbalife untuk Ibu Hamil yang tidak mengalami obesitas

Herbalife mempunyai 13 produk yang ditujukan bagi pasar Indonesia. Tidak semua Produk boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.

Mengapa ada produk Herbalife yang tidak bisa dikonsumsi oleh ibu hamil ? Misalnya = Herbal Aloe, Teh Thermo, NRG, Lipobond, Nutrisi Jantung (Trishield, herbalifeline, Mega Garlic)

Ibu Hamil itu istimewa, semua hormon tubuh bergejolak , dari yang tingkat biasa sampai luar biasa. Tubuh wanita bereaksi untuk “compatible” dengan sang buah hati yang ada dalam rahim. Dokterpun menyarankan selama kehamilan terutama 4 bulan pertama, sebaiknya  tidak mengkonsumsi obat apapun. Jadi pemberian obat apapun harus dengan sepengetahuan Dokter Specialis Kandungan, dimana penggunaan obat pasti diawasi dengan ketat.

Janin dalam kandungan bukan BAHAN COBA-COBA. Jadi untuk konsumsi  Herbal Aloe, Teh Thermo, NRG, Lipobond, Nutrisi Jantung (Trishield, herbalifeline, Mega Garlic) bagi wanita hamil sebaiknya tidak dilakukan, karena di botol nya sudah ada larangan untuk wanita menstruasi, terlebih saat hamil.

Teh Thermo dan NRG mengandung kafein yang penggunaannya memang dibatasi  bahkan tidak boleh pada ibu hamil.

Memang ada beberapa ibu yang mengkonsumsi ini dan aman dalam penggunaannya. Tetapi tidak setiap orang sama kan?

Daya tahan tubuh dan  hormonal setiap wanita hamil berbeda, sehingga hasilnya bila konsumsi bahan diatas pun pasti berbeda. Kalau sehat sih gak papa, kalau terjadi sesuatu? Ingat BABY,  Bukan Bahan COBA-COBA.

Jadi Produk herbalife mana yang aman untuk ibu hamil ?

Shake Formula 1 dan Protein Powder aman bagi wanita hamil yang tidak mengalami obesitas, sebagai penambah gizi dan nutrisi. Bisa digunakan sebagai pendamping Vitamin dari Dokter biasanya Fetavita yang berisi asam folat untuk pertumbuhan otak bayi. Penggunaan Shake dan Protein sangat aman digunakan bahkan membentuk janin yang sehat.

INGAT : Vitamin dan Penguat Kandungan dari Dokter tetap di minum. Shake dan Protein Powder sebagai penambah Gizi dan Nutrisi pada wanita hamil bisa dikonsumsi.

Berapa Shake dan Protein yang harus saya gunakan sebagai penunjang gizi dan nutrisi terbaik bagi baby saya?  Tidak ada batasan untuk itu. Shake dan Protein kandungan kalorinya sangat kecil, tetapi nilai gizinya sangat besar. Sehari anda bisa minum shake+protein  3x sehari juga tidak apa-apa. Untuk harga shake dan protein bisa klik disini

 

=========================================================================

Diet Herbalife untuk Ibu Hamil yang mengalami obesitas

Seperti sudah saya jelaskan diatas, bahwa produk yang menurut saya aman dikonsumsi adalah Shake dan Protein, maka bila ibu hamil mengalami obesitas, maka untuk membatasi berat badan pada ibu hamil tidak over adalah dengan membatasi kalori yang masuk dalam tubuh. 

Bagaimana caranya :

Pada ibu hamil di awal kehamilan sampai dengan kehamilan bulan ke-3 dan ke-4 mengalami ngidam dan muntah-muntah serta kadang tidak bisa masuk makanan. Makan saja susah apalagi minum shake. Bila hal ini terjadi obat dari dokter diperlukan untuk mengurangi rasa mual dan pahit lidah. Bila rasa mual berkurang dan lildah tidak pahit, makanan bisa masuk. Dan saran saya Shake Herbalife dan Protein powder jika memungkinkan bisa masuk.

Pada trisemester ke-2 rasa lapar akan mulai menyerang dan disinilah obesitas terjadi. Ibu tidak bisa menahan rasa lapar dan selalu ingin makan serta nyamil. Ada yang bilang ini hormonal, wajar dan bawaan baby. Tetapi disinilah bahayanya.Tubuh ibu jika terpapar kalori tinggi setiap hari, berat badan akan meningkat drastis dan proses diet setelah melahirkan bisa menjadi problem tersendiri. Kenaikan berat badan selama kehamilan harus normal, sesuai dengan petunjuk dari Dokter kandungan.

Bila ibu menagalami obesitas, dokter akan menyarankan untuk menurunkan berat badan. Disinilah Herbalife Shake dan Protein Powder berperan. Berat badan bisa dikurangi dengan membatasi kalori yang masuk ke tubuh.  Ibu bisa tetap nyamil, tetapi jangan keterusan. Bila lapar minum Shake (kalau tidak eneg bisa ditambah protein). Bila masih lapar minum Shake lagi. Camilan seyogyanya  adalah buah dan sayuran yang dicuci bersih, karena infeksi dari toxoplasma bisa terjadi setiap saat

Shake Formula 1 Herbalife kalorinya hanya 80 kalori / 2 sendok takar. Ibu minum berkali-kali sampai kenyangpun tidak masalah. Bahkan lebih sehat, karena nutrisi nya terpenuhi. Untuk ibu yang sedang hamil saran saya kurangi kalori dari camilan dan karbohidrat  dengan minum Shake. Bila rasa shake dirasa tidak enak, bisa di olah dengan menu olahan ala chef yang lezat. 

Dengan membatasi kalori yang masuk, secara perlahan kelebihan lemak di tubuh akan dibakar, tubuh menjadi lebih langsing, baby lebih sehat, dan ibu pun dalam kondisi fit untuk melahirkan.

Untuk Shake dalam 1 bulan di butuhkan 3 kaleng shake, dan Protein Powder 1 kaleng atau 2 kaleng sesuai kebutuhan. Diet dengan membatasi kalori dengan agak berat, tapi kalau sudah terbiasa enak kok. Tubuh tidak terpapar obat-obat an, bagi baby sehat, bagi ibu juga sehat.

 =========================================================================

Diet Herbalife Ibu menyusui setelah melahirkan yang mengalami obesitas BERLEBIH (kelebihan lemak di perut, paha dan lengan serta mengalami selulit)

Bagi beberapa ibu, obesitas yang didapat semasa kehamilan bisa karena :

1. Tidak bisa berhenti untuk nyamil dan makan

2. Pengaruh Hormonal

Jangan Khawatir, obesitas yang didapat bisa dikurangi sampai ke tingkat ideal berat badan anda.

Caranya bagaimana? Amankah saya diet, padahal saya harus memberi ASI untuk bayi saya ?

Seperti sudah saya singgung di atas, tidak semua produk Herbalife bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui . Untuk ibu hamil bisa menggunakan Shake dan Protein Powder saja.

Untuk ibu menyusui selain Shake dan Protein Powder bisa ditambah dengan Fiber sebagai nutrisi untuk menambah serat yang dibutuhkan tubuh, dan Cell u loss yang membakar lemak bawah permukaan kulit, sehingga Selulit yang didapat semasa kehamilan bisa berkurang bahkan hilang.

Untuk selulit selain Cell U Loss, dokter pasti juga memberi salep untuk menghilangkan seluilit baik itu di perut, paha serta pantat.

Penggunaan Cell U Loss, bisa Optional.

Cara menurunkan Berat badan pada wanita hamil sehabis melahirkan, jika ingin prosesnya alami bisa dilakukan dengan mengurangi asupan kalori TAPI tidak mengurangi NUTRISI, sehingga ASI tetap Lancar dan AMAN bagi baby dan ibu tetap bisa mengurangi berat badannya . Herbalife Shake Nutrition, Protein Powder, Fiber dan Cell U Loss berguna di area ini.

Makan pada wanita menyusui :

  1. Kurangi asupan karbohidrat , seperti nasi
  2. Tambah asupan nutrisi dari buah, sayur, dan Protein. Protein yang baik bisa dari daging sapi, ayam kampung (jangan ayam potong, suntik hormon pada ayam potong berbahaya bagi baby), kacang-kacangan (kedelai, kacang tanah, kacang hijau). Telor boleh dikonsumsi, sehari 1-2 butir. Telur mempunyai kadar kolesterol yang tinggi.
  3. Tambah asupan nutrisi dari Shake Herbalife F1. Kandungan gizinya bisa dilihat disini.
  4. Tambah asupan Protein dari Personalized Protein Powder membuat ASI lebih lancar dan aman dikonsumsi baby.

Berikut adalah produk Herbalife yang saya Rekomendasikan untuk Diet bagi ibu yang sedang menyusui, dimana kebutuhan kalori dan nutrisi ibu tercukupi serta kualitas ASI tetap baik bahkan lebih baik bagi buah hati.

  • Shake Mix Herbalife digunakan sebagai Nutrisi harian untuk mempercepat ibu pulih dari pasca melahirkan
  • Serat Fiber & Herbs digunakan untuk mencukupi kebutuhan serat sayuran dan buah yang penting untuk ibu penyusui, menjaga kualitas ASI semakin optimal.
  • Protein Powder F3  akan membantu mencukupi kebutuhan protein yang menimbulkan efek kenyang lebih lama, sehingga menekan keinginan untuk ngemil, juga membantu meningkatkan massa otot, sehingga ibu  menjadi langsing padat pada saat selesai diet nanti
  • Celluloss akan membantu mengurangi selulit pasca melahirkan.

 

PAKET DIET DIBAWAH INI ADALAH YANG SAYA REKOMENDASIKAN  UNTUK DIET IBU MENYUSUI, dapat hematnya dapat langsingnya :

Paket Diet Ibu Menyusui www.dietrendahkalori.com Murah Hemat

 Paket IM01Rp 770.000, Paket IM02Rp 1.125.000, Paket IM03Rp 1.359.000

 

1 Kaleng Shake untuk 11 hari pakai , jadi dalam 1 bulan butuh 3 kaleng Shake

1 Kaleng Fiber untuk 30 hari pakai

1 Kaleng Cell U Loss untuk 30 hari pakai

 

Ikuti Program dietnya dengan Benar dan Konsisten serta Sabar. Ibu yang sudah melahirkan baby metabolismenya berbeda dengan masa remaja. Metabolisme melambat sehingga. untuk ibu di usia kepala 3 (30,31,33 tahun) , dst proses langsing memakan waktu lebih lama dibanding dengan mereka yang menjadi ibu diusia kepala 2.

Jadi anda harus sabar dan konsisten, tidak bisa Diet turun berat badan sangat cepat. Malah berbahaya buat ibu dan baby.Program diet Herbalife minimal selama 3 bulan. Hasilnya pasti menggembirakan. Anda hanya butuh SABAR dan KONSISTEN, karena ini adalah diet alami dimana tubuh juga butuh penyesuaian antara gemuk sebelum melahirkan dan kecil kembali setelah melahirkan.

Untuk ibu yang usia kepala 2, metabolisme anda masih tinggi, sehingga untuk menjadi langsing waktu yang diperlukan lebih cepat.

tags: , , ,