Google+ Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit - Lengan - Paha dan Pantat

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit – Lengan – Paha dan Pantat

Tuesday, January 1st 2013. | Resep Sehat Herbalife
Share Button

Info Tambahan :

Cara mengecilkan perut buncit dan membakar lemak perut dengan Bersepeda – klik        link berikut

 

Sebab perut buncit, Kenali dulu penyebabnya !!!

Banyak penyebab memiliki perut buncit, dari yang tidak kita sadari sampai yang kita sadari dan sengaja kita lakukan :

Konsumsi Garam,  Konsumsi garam sering tidak kita sadari.Kentang goreng, camilan,makanan rumah yang asin, asinan keripik yang sering kita makan dikala senggang adalah sumber dari perut buncit.Garam dengan rasa enak mengikat lemak perut lebih banyak. Hindari makan asianan yang berlebihan terutama di makanan ringan

Minum Alkohol, Terlalu sering minum alkohol menjadi sebab utama terjadinya perut buncit. namun tidak memberikan nutrisi sama sekali. Jadi ketika Anda meminum alkohol dalam jumlah besar, Anda secara tidak sadar mengundang lemak ke perut Anda. Hindari alkohol ganti dengan air putih. Air putih selain leibh murah banyak manfaatnya dibanding alkohol atau minuman ringan.

Pola makan tidak teratur. Biasakan pola makan teratur.Tubuh mempunyai jam metabolime berbeda pada setiap individu.Biasakan makan secara teratur supaya proses metabolisme efesien. Dan atur pola makan anda dengan makanan bernutrisi tinggi tetapi rendah kalori dan karbohidrat.

Makan nasi berlebihan. Di Indonesia kalau belum makan nasi “belum makan”.karbohidrat yang berlebihan pada saat anda makan akan membuat pankreas bekerja keras untuk menetralisir dari gula (glikogen) yang didapat dari karbohidrat. Sehingga setelah makan anda merasa nyaman dan ingin tidur. Dengan kalori yang masuk tinggi sementara aktifitas sedikit, maka perut seakan semakin dipupuk untuk lekas menjadi buncit

Suka minum manis berlebihan. Minuman ringan bersoda mengandung kalori tinggi.Bila anda makan nasi dan masih nambah serta minum “minuman ringan” , maka kalori yangmasuk tubuh anda akan tinggi sekali. Maka perut buncit tercipta dengan cepat

Makan malam berlebihan. Makan malam secara berlebihan (nasi 1 porsi besar + es teh manis jumbo + camilan + STMJ ). Makan malam seharusnya dalam porsi yang lebih kecil.Karena setelah makan malam tidak terlalu banyak aktifitas fisik yang dilakukan.Kebiasaan makan malam di luar (warung/resto/dll) membuat pola makan malam biasanya berlebihan.Ini akan memacu perut buncit lebih cepat.

Bagi ibu-ibu, hindari menghabiskan makanan”sisa” dari buah hati.Maksud hati sayang untuk membuang makanan, tetapi hal ini akan membuat anda lebih cepat gemuk terutama bagian perut, lengan dan paha.

Dengan mengetahui sebab-sebab perut buncit, anda bisa berpikir sebaliknya untuk mencegah hal ini terjadi. Bila sudah terlanjur terjadi, masih ada pilihan untuk memiliki tubuh langsing seperti semula.Dari yang extrem (sedot lemak dsbnya) sampai cara alami (diet – membatasi jumlah makanan yang masuk tubuh).

Mengapa Anda perlu mengkhawatirkan perut buncit?
Orang yang memiliki perut buncit mendapat resiko lebih dari penyakit seperti:

  • Penyakit jantung

  • stroke

  • beberapa jenis kanker

  • diabetes tipe 2

Apakah usia memainkan peranan dalam peningkatan perut buncit?

Ya, Semakin bertambah usia seseorang semakin lambat metabolisme tubuh. Untuk menjadi langsing lebih susah.Tetapi untuk membuat perut buncit lebih mudah. Pilih program diet yang sesuai serta tetap lakukan aktifitas yang membakar energi anda.Tidak harus pergi ke gym. Aktifitas rumah dan jogging sudah bisa membantu diet anda.Yang lebih penting adalah Makanan Diet yang anda makan serta kandungan nutrisi yang ada.

 

Bagaimana menghilangkan perut buncit?

Jika anda ingin mengurangi perut buncit, mulai dengan langkah mudah di bawah ini secara teratur:

  • Mulai olahraga (jogging, bersepeda, berenang, dll)

  • Pertimbangkan angkat beban. tubuh yang aktif akan memiliki kadar otot lebih tinggi yang pada akhirnya mengurangi resiko lemak yang menumpuk di perut

  • Mengatur pola makan, jangan mengkonsumsi makanan manis atau karbohidrat dalam jumlah yang banyak.

  • Diet dengan cara yang tepat. Untuk anda yang bekerja rasanya tidak ada waktu lagi untuk pergi ke gym untuk berolahraga.Diet dengan cara membatasi kalori yang masuk dan Nutrisi yang benar akan membuat anda bisa mengecilkan perut buncit secara alami dan sehat. Diet Herbalife mampu melakukan hal ini.

 

Tetapi hal ini tidak juga mudah.

Sering yang terjadi adalah mencoba-coba  program diet  dan yang terjadi adalah gagal diet dan anda frustasi, menyalahkan diri sendiri dan balas dendam dengan makan lebih banyak dari semula. Sebelum anda berdiet ria, terlebih dahulu cari cari review, masukan atau artikel yang sesuai dengan program diet yang akan anda lakukan.

Bila sudah “sreg”  dengan program diet yang akan anda lakukan, lakukan dengan maximal dan sepenuh hati, jangan nanggung. Target waktu minimal 3 bulan. Dalam 1 – 2 bulan turun berat badan adalah palsu (bisa naik lagi dengan mudah). Ingat Program diet alami tidak bisa instan. Semakin instan anda turun berat badan, semakin cepat berat badan tersebut naik.

Kunci utama adalah POLA HIDUP SEHAT pada POLA MAKAN anda. Bila anda melakukan hal ini, tubuh ramping dan sehat akan anda miliki. Kesehatan adalah INVESTASI anda jangka panjang. Dengan tubuh sehat kita bisa bekerja lebih giat dan fokus untuk keberhasilan kita.

Pola makan yang buruk akan membuat tubuh menjadi gemuk dan buncit. Hal ini akan mengundang penyakit yang akan membahayakan anda dimasa depan. Apalah artinya hidup sukses tapi sakit.Bukankah harta habis untuk pengobatan?  Hidup sehat dengan bonus ramping adalah INVESTASI ANDA melebihi apapun. Dan Herbalife bisa melakukan hal ini.

 

PROGRAM DIET untuk mengecilkan perut Buncit secara alami dengan Herbalife:

Program diet perut buncit berikut digunakan untuk :

Sebelum masuk program diet Herbalife untuk mengecilkan dan menghilangkan perut buncit, anda harus mengerti tentang cara kerja Herbalife. Silahkan klik disini.

Tetapkan waktu dan komitmen anda minimal 3 bulan (pada kenyataannya dalam 1 bulan anda sudah bisa melihat perkembangan yang cepat)

 

Program diet untuk 1 Bulan Untuk Tubuh Kurus Tapi Perut Buncit

Program Diet Minimal 1 bulan untuk melihat hasil yang nyata dan 3 bulan untuk program diet yang memberi hasil yang nyata, Penggunaan Shake saja dan program diet  dibawah 1 bulan  untuk mengecilkan perut buncit tidak akan berhasil. Shake bukan obat pelangsing, shake adalah nutrisi rendah kalori  pengganti makan yang tinggi kalori dan kandungan nutrisinya tidak lengkap.

Mengapa harus diet minimal 3 bulan ? 

1 Bulan pertama yang turun adalah kadar air, bukan lemak optimal yang terbakar. Sehingga bila perut anda dan lingkar pinggang turun, bisa kembali lagi seperi semula. Bulan ke 2 dan ke 3, baru lemak yang terbakar.Sehingga Perut Kempes akan kelihatan sekali setelah anda diet 3 bulan. Jika anda puas dengan hasil lingkar pinggang yang mengecil, bisa dilanjutkan untuk diet 3 bulan kemudian untuk hasil lingkar pinggang yang lebih baik.

Berikut Program Diet Paling Optimal Untuk mengecilkan perut buncit tapi kurus

3x Shake = Nutrisi harian pengganti sarapan dan makan malam

1x Fiber  = sebagai serat untuk membantu membuang racun melalui saluran pembuangan

1x Lipobond = Anti lemak dan Fat Blocker , karena diawal diet anda pasti masih makan dalam jumlah banyak

1x cell u loss = anti selulit dan membakar lemak di bawah permukaan kulit

2x Herbal Aloe = membetulkan saluran pencernakan & membuang racun melalui kotoran (fiber dan  herbal aloe berhubungan)

Total Harga =  Rp 1.568.000

BUNCIT tapi KURUS

BUNCIT tapi KURUS

 

Tubuh Gemuk dan Perut Buncit 

Anda bisa menggunakan paket diet turun berat badan, tubuh langsing +

bonus (perut buncit anda hilang) , Lengan-paha-dan (maaf) pantat akan mengecil dengan sendirinya.Tubuh ramping merata akan anda nikmati, dan lebih dari itu Kesehatan PRIMA akan anda dapatkan.

BUNCIT dan GEMUK

BUNCIT dan GEMUK

 

Paket Diet Turun Berat Badan Bisa anda Pilih dari Paket dibawah ini :

===========================================================

 

Paket 11 Hari – 01 

Hrg : Rp 318.000

Paket 11 Hari – 02

Hrg : Rp 399.000

Paket 11 Hari – 03

Hrg : Rp 735.000

Paket 11 Hari – 04

Hrg : Rp 1.335.000

Paket 11 Hari – 05

Hrg : 1.785.000

 

  ———  PAKET 30 HARI  ———

|

Paket 30 Hari – 01

Hrg : Rp 765.000

Paket 30 Hari – 02

Hrg : Rp 1.095.000

Paket 30 Hari – 03

Hrg : Rp 848.000

Paket 30 Hari – 04

Hrg : Rp 1.188.000

Paket 30 Hari – 05

Hrg : Rp 2.020.000

Paket 30 Hari – 06

Hrg : Rp 2.470.000

 

Selain Diet, olahraga juga bisa anda lakukan. Untuk olahraga senam mengecilkan perut bagian bawah, silahkan ikuti tautan ini.Untuk info yang kurang Jelas silahkan email didietkalori@gmail.com  

 

Cara Mengecilkan Paha

Setelah anda memahami tentang paha (klik artikel ini) , bagian-bagiannya serta penyebab mengapa ukuran paha bervariasi dan ada yang besar.Maka di artikel berikut mari kita bahas tentang cara mengecilkan paha pada wanita.

Paha wanita bisa dikatakan mengecil dan menjadi lebih langsinng saat body fat tubuh berkisar di angka 18%. Bagaimana pun juga, untuk menjadikan paha anda lebih langsing dan kencang anda perlu mengerti tentang jenis paha yang anda miliki, karena penanganan yang salah justru membuat paha anda semakin membesar.

Lakukan test berikut untuk menentukan apakah paha besar anda termasuk jenis paha berlemak atau paha berotot.

1. luruskan kaki anda
2. Kencangkan paha anda
3. tekan dengan telunjuk bagian paling tebal dari paha anda.

 

  • Jika saat ditekan telunjuk anda masuk kedalam,  berarti paha anda lebih banyak tersusun dari lemak dan ini biasanya ditemukan banyak selulit (seperti kulit jeruk) dibawah permukaan kulit.
  • Jika saat ditekan telunjuk anda masuk sedikit, berarti paha anda lebih banyak tersusun dari otot paha dan sedikit lemak dan hanya ada sedikit selulit.

Hasil ini akan membantu anda untuk menentukan apa yang diperlukan untuk membuat paha anda menjadi lebih langsing.

Beberapa hal berikut digunakan untuk untuk membuat paha anda lebih langsing (tentu saja – kenali lebih dulu jenis paha yang anda miliki, apakah paha dengan banyak lemak atau paha dengan banyak serat otot.

1. Hindari Olahraga seperti Squats

Hindari jenis latihan seperti squats, lunges, leg curls, stiff legged deadlifts, leg extensions dan calf raises terutama dengan beban berat. Jenis latihan ini tidak akan membuat paha menjadi langsing dan kencang. Latihan paha dengan beban justru membuat serat otot menjadi lebih besar.

squat pada wanita

squat pada wanita

lunges

lunges

leg curls

leg curls

Stiff Leg Deadlift

Stiff Leg Deadlift

Leg Extension Machine Exercise

Leg Extension Machine Exercise

calf raises

calf raises

2. Lakukan latihan Cardiovascular untuk mengecilkan paha

Latihan cardio diharapkan akan membakar lemak tanpa menambah massa otot, terutama didaerah paha. Untuk melakukan hal ini anda bisa menggunakan sepeda statis dengan kayuhan pelan hingga sedang (lemak terbakar, tetapi otot paha tidak terlalu kontraksi), atau menggunakan treadmill dengan tingkat kecepatan rendah. Jika anda berlari di luar ruangan hindari permukaan tanah yang menanjak.

 

3. Latihan kardio dalam jangka waktu lama untuk membakar lemak tanpa membuat otot menjadi besar.

Hal ini dilakukan untuk menghindari pembesaran pada serat otot. Saat anda lari jarak jauh, otot paha yang digunakan adalah bagian otot paha yang tidak bisa membesar. Hasilnya adalah ototnya menjadi lebih kuat bukan lebih besar.

Hal yang berlawanan harus anda hindari, yaitu olahraga yang menggunakan kontraksi otot dalam jangka pendek atau disebut short intense exercises. Misalnya pada pelari sprint / jarak pendek, yang digunakan adalah otot paha yang bisa membesar dan menguat.

Itulah sebabnya jika anda bandingkan pelari marathon dan pelari sprint, bentuk dan besar paha akan berbeda, meskipun sama-sama pelari.

otot paha marathon VS Sprinter

otot paha marathon VS Sprinter

Jari jarak jauh adalah salah satu olahraga efektif yang bisa membuat paha anda menjadi lebih langsing.

Jika anda obesitas serta paha anda besar, anda harus diet dengan pembatasan kalori dulu, supaya berat badan anda menyusut. Setelah berat badan anda ditingkat yang tidak membahayakan lutut anda saat berlari, anda bisa menambah diet anda dengan lari jarak jauh (dengan perlahan lahan). Supaya saat anda nanti langsing,paha anda juga ikut langsing.

Jangan olahraga dengan intensitas tinggi saat anda masih dalam berat badan besar.Resikonya lutut anda mudah sakit, dan anda lebih mudah jatuh serta nafas anda masih ngos-ngos an.

 4. Lari untuk membuat paha lebih langsing

Lari jarak jauh sangat efektif untuk anda yang mempunyai jenis paha berotot. Hal ini akan membuat otot paha mengecil serta membuang lemak disekeliling serat otot paha. Tetapi tidak semua dari kita bisa berlari dan punya banyak waktu untuk lari. Jika hal ini terjadi anda bisa menggunakan elliptical trainer dengan beban kecil atau tanpa beban.  Posisi saat anda menggunkan elliptical trainer sangat penting.Posisi tubuh yang benar akan mentargetkan pantat anda, paha atas serta otot hamstring di bagian belakang paha.

 

elliptical trainer

elliptical trainer

5. Resistance training

Saat anda diet dan lapisan lemak dipaha anda berkurang bahkan hilang, anda bisa melakukan resistance training. Resistance training adalah latihan dengan menggunakan beban. Hal ini digunakan untuk menambah besar otot BILA ternyata setelah diet anda merasa paha anda menjadi lebih kecil. (paha yang besar dan belemak saat anda diet dan sukses, menjadikan paha anda mengecil tetapi tidak kencang karena otot belum terbentuk). Latihan dengan beban pada target otot paha dimaksudkan untuk membentuk otot yang kencang serta menambah massa otot pada paha. Untuk membentuk massa otot ini  anda harus fokus pada latihan yang komplet serta pengulangan pada gerakan yang ditargetkan pada otot paha anda.

 

6. Sabar

Anda harus sabar selama proses nya. Anda tidak bisa membakar lemak tubuh HANYA pada AREA SPESIFIK, terutama paha bagian dalam. Hilangnya lemak tubuh (body fat) saat anda diet dan olahraga akan terjadi pada seluruh bagian tubuh. Paha bagian dalam adalah BAGIAN PALING AKHIR dari proses diet yang akan melangsingkan semua bagian tubuh anda. Paha anda dapat lebih kecil, langsing dan kencang, tetapi butuh waktu.

Demikianlah 6 cara untuk membuat paha anda menjadi lebih langsing, sabar dan konsisten akan membuat tubuh anda menjadi seperti yang anda inginkan.

PS :  Lengan dan pantat akan otomatis mengecil saat anda diet dan olahraga

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,