Google+ Cara Menurunkan Kolesterol dengan Diet Herbalife

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Diet Herbalife

Tuesday, January 1st 2013. | Resep Sehat Herbalife
Share Button

Apakah sih kolesterol?

Kolesterol merupakan salah satu jenis lemak dalam tubuh yang diproduksi oleh hati. Pada saat kita mengonsumsi makanan berlemak, produksi kolesterol oleh hati akan menurun sementara kadar kolesterol dalam darah jadi tinggi. Dalam jumlah terbatas, tubuh membutuhkan kolesterol. Sebagian untuk membentuk hormon seks dan dinding-dinding sel, selubung saraf, sebagian lain membantu proses pencernaan dan penyerapan lemak. Kolesterol juga berguna untuk melarutkan vitamin yang hanya larut dalam lemak, seperti vitamin A, D, E, K, serta mengubah beta karoten menjadi vitamin A. Karena kata kuncinya “terbatas” tadi, walaupun fungsi-nya cukup banyak, asupan lemak perlu dibatasi.

Berapa nilai normalnya?

Kadar kolesterol dalam darah
Tes
Nilai normal
mg/dl
Kolesterol total < 200
Kolesterol LDL < 130
Kolesterol HDL >45
Trigliserida < 200

Bila angka cek kolesterol laboratorium  anda melebihi nilai – nilai tersebut diatas waspadalah.Kolesterol anda tinggi.Tidak peduli seberapa kurus anda, bila kolesterol anda tinggi tetap berbahaya. Karena ada anggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dimiliki oleh mereka yang obesitas. Tentu Tidak.

Kolesterol tinggi dipengaruhi oleh pola makan anda. Semakin banyak anda mengkonsumsi makanan yang berlemak, misalnya : sate, gule, bebek goreng, ayam goreng, gorengan dan  makanan bersantan yang gurih semakin cepat pula kolesterol anda naik. Dan ini adalah berita buruk.

Bisa terjadi penumpukan kolesterol pada dinding arteri yang bila berlangsung lama akan mengakibatkan terjadinya plak. Lama-kelamaan plak ini semakin tebal hingga menghambat aliran darah. Bila hambatannya terjadi di pembuluh darah jantung bisa mengakibatkan serangan jantung. Bisa juga plak di jantung ini melanglang sampai ke otak dan terjadilah stroke.

stroke bisa menyerang kapan saja

stroke bisa menyerang kapan saja

Apa yang harus saya lakukan ?

  • Kurangi bahkan berhenti dari hoby makan makanan berlemak
  • Turunkan berat badan bila berat badan anda berlebih
  • Olahraga secara teratur

Bila anda kurus dan Mengalami kolesterol tinggi, diet dengan Herbalife adalah cara yang tepat untuk mengurangi kolesterol anda sekaligus memperbaiki saluran pembuluh darah. Caranya :

  • Konsumsi Shake F1 Herbalife sebagai pengganti sarapan dan makan malam.
  • Bersama dengan itu konsumsi Herbal aloe dan Fiber untuk membuang racun dalam sistem pencernakan anda.
  • Bila anda sudah mengalami gangguan jantung tambahkan TriShield Herbalife dalam pola makan anda.
  • Berhenti total makan makanan enak berlemak tinggi termasuk ayam, bebek, gorengan dan seafood
  • Perbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah. Buah tidak harus mahal, pisang atau apel manalagi juga bisa.Tidak harus Apel Washington atau Buah Kiwi yang mahal. Yang penting Buah, titik.
  • Konsumsi herbalife dengan disiplin selama 2 bulan, dan anda akan melihat hasilnya. Sistem pencernakan lebih baik, badan lebih sehat, syaraf motorik menjadi lebih bagus. Herbalife BUKAN HANYA UNTUK DIET. Herbalife adalah nutrisi tinggi yang berguna untuk mempercepat proses pemulihan bagi sel-sel tubuh yang “terluka” baik karena sakit atau hal lainnya

Paket yang saya rekomendasikan untuk 1 bulan jika ada gangguan Jantung adalah :

3x Shake Formula 1(Rp 675.000),  1x Fiber and Herbs (Rp 95.000), 2x Herbal aloe ( Rp 450.000) , 1 Trishield (Rp 359.000) = TOTAL Rp 1.579.000

atau Menggunakan Program Turun Berat badan selama 3 bulan dengan Paket Fat Blocker 

30 hari - 02 Paket Fat Blocker

Penjelasan Fat Blocker :

Shake diperlukan untuk proses perbaikan sel tubuh anda yang rusak karena kadar kolesterol yang tinggi

Fiber sebagai suplemen yang mengandung serat untuk membersihkan saluran pencernakan

Lipobond, akan mengikat lemak dari makanan yang anda makan di usus

Cell U Loss akan membantu membakar lemak di darah dan membantu mengurangi selulit

 

Paket Fat Blocker Lebih Optimal digunakan dengan Herbal Aloe karena fungsi Herbal Aloe yang mempercepat penyerapan produk lain sampai 40% dan akan membersihkan kerak dan memperbaiki saluran pencernakan anda, sehingga lemak dan racun yang terikat oleh Lipobond , bisa terbuang semuanya dengan Optimal .

Untuk penggunaan Herbal Aloe, faces biasanya akan berwarna Hitam, bau gas sangat tidak enak, Tapi tidak mengapa karena justru racun dari tubuh bisa terbuang. Dan efeknya adalah BAB menjadi lancar dan tubuh menjadi lebih segar.

 

Serangan jantung dan Stroke bisa menyerang setiap saat dan biaya yang anda keluarkan amat sangat banyak sekali, dan tidak tentu bisa sembuh seperti sedia kala. Cegahlah dengan hanya merubah pola makan anda menjadi lebih sehat. Jika anda menjadi lebih sehat, beritakan kabar ini pada setiap orang. Bila anda tambah sakit caci makilah saya. Saya sudah kehilangan teman karena Stroke hanya karena dia tidak  mendengarkan saya untuk merubah pola makannya yang amburadul. Saya hanya ingin anda sehat, bukan sehat jangka pendek, tetapi sehat sebagai investasi anda untuk masa depan anda.

 

Bila anda Gemuk / Perut Buncit dan Mengalami kolesterol tinggi, diet dengan Herbalife adalah cara yang tepat untuk mengurangi kolesterol anda sekaligus memperbaiki saluran pembuluh darah. Caranya :  Klik Link berikut ini untuk menurunkan berat badan anda. Setelah berat badan anda turun, kadar kolesterol anda pasti ikut turun, dan anda menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

 

 

tags: , , , , , , , ,