Google+ Cara Diet Ibu Menyusui dan Hamil Dengan Herbalife

Cara Diet Ibu Menyusui dan Hamil Dengan Herbalife

Tuesday, January 1st 2013. | Resep Sehat Herbalife
Share Button

Cara Diet Ibu Hamil dengan Herbalife

Untuk ibu hamil tentunya dibutuhkan diet, karena tidak berarti hamil maka quantity makan menjadi 2x lipat. Jumlah kalori dan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil juga harus terukur. Jika kenaikan berat badan ibu hamil terlalu besar  tentunya bisa menyebabkan komplikasi di kesehatan ibu. Diabetes type 2 bisa mengancam kesehatan ibu hamil yang pada akhirnya berujung pada bayi dengan ukuran yang lebih besar dari normal. Bayi yang lahir bisa mencapai berat hampir 4 kg bahkan lebih.

bayi-raksasa-87kg

Hal ini tentu tidak bagus, baik bagi kesehatan ibu hamil maupun bagi buah hati dalam kandungan. Pada berat badan tertentu, dokter akan menyarankan untuk memperlambat laju kenaikan berat badan pada ibu hamil. Memang sudah, pada ibu hamil yang dalam posisi “ngidam” tentu tidak bisa harus selalu mengikuti “cara Herbalife” (minum shake sebagai ganti sarapan dan makan malam).

Dengan kendala hormonal dimana TIDAK SETIAP IBU HAMIL bisa melakukan diet cara Herbalife, maka harus dicari cara untuk meng-handle keadaan ini. Untuk ibu hamil yang  sensitif lidahnya serta pengaruh hormonal gampang untuk muntah.

Sebaiknya Shake dikombinasikan dengan buah lain atau dibuat resep lain sehingga jumlah kalori yang dimasuk tubuh tidak terlalu besar, tetapi berkecukupan nutrisi bagi ibu dan buah hati. Untuk itu Shake F1 Herbalife harus dioleh menjadi menu lain yang menyenangkan.Resep Shake bisa anda klik disini.  Dengan membuat menu olahan Shake yang lezat diharapkan ibu bisa mengurangi “nyamil tidak sehat” diganti dengan Shake yang lezat dengan komposisi nutrisi yang bagus.

Bila resep diatas tidak bisa memenuhi kebutuhan nutrisi, maka sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter. Karena memang pada ibu hamil tidak semua makanan bisa masuk, dikarenakan kondisi hormonal dan bawaan sang buah hati. Semoga tips dan trik ini bisa berguna bagi ibu – ibu yang sedang mengalami kehamilan, terutama di 4 bulan pertama.

 

Cara Diet Ibu Menyusui Dengan Herbalife

Untuk ibu sesudah melahirkan tentu  ingin bentuk tubuh bisa kembali seperti sedia kala. Berbagai cara bisa dilakukan, yang terpenting tercukupi kebutuhan nutrisi bagi ibu dan buah hati. Ini penting sekali karena di 6 bulan awal adalah masa emas buah hati. Pertumbuhan otak dan daya tahan tubuh sangat diperlukan oleh buah hati. Oleh karena itu Program Diet Ibu Menyusui tentu saja tidak ngawur. Harus terukur antara hasil ” bisa langsing untuk ibu ” serta tercukupinya kebutuhan nutrisi bagi buah hati dari ASI.

Berikut adalah produk Herbalife yang saya Rekomendasikan untuk diet ibu menyusui, dimana kebutuhan kalori dan nutrisi ibu tercukupi serta kualitas ASI tetap baik bahkan lebih baik bagi buah hati.

  • Shake Mix Herbalife digunakan sebagai Nutrisi harian untuk mempercepat ibu pulih dari pasca melahirkan
  • Serat Fiber & Herbs digunakan untuk mencukupi kebutuhan serat sayuran dan buah yang penting untuk ibu penyusui, menjaga kualitas ASI semakin optimal.
  • Protein Powder F3  akan membantu mencukupi kebutuhan protein yang menimbulkan efek kenyang lebih lama, sehingga menekan keinginan untuk ngemil, juga membantu meningkatkan massa otot, sehingga ibu  menjadi langsing padat pada saat selesai diet nanti
  • Celluloss akan membantu mengurangi selulit pasca melahirkan.

 

PAKET MURAH DIBAWAH INI ADALAH YANG SAYA REKOMENDASIKAN  UNTUK DIET IBU MENYUSUI, dapat hematnya dapat langsingnya :

diet ibu menyusui

Paket IM01 = Rp 765.000, Paket IM02 = Rp 1.125.000, Paket IM03 = Rp 1.359.000

 

Tidak disarankan konsumsi Herbal Aloe pada ibu hamil, menyusui dan wanita saat menstruasi

Tidak semua produk bisa dipakai untuk diet ibu menyusui, sehingga Bukan Hasil Cepat yang dianjurkan untuk diet ibu menyusui, tetapi turun berat badan bertahap dan mengukur kuantitas dan kualitas ASI. Turun berat badan lambat tapi pasti lebih dibutuhkan oleh ibu menyusui.
Kecuali mom tidak menyusui ASI dan menggantungkan sepenuhnya nutrisi anak pada susu formula, maka diet yang digunakan adalah diet untuk turun berat badan biasa.
Sehingga semua produk bisa dipakai. Dianjurkan untuk diet dan menggunakan semua produk 2 – 3 bulan setelah melahirkan, dimana hormonal mom sudah menyesuaikan.
Shake untuk ibu hamil www.dietrendahkalori.com

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,