Google+ CARA SUKSES DIET HERBALIFE | TIPS DIET HERBALIFE | TRIK DIET HERBALIFE

Cara Sukses Diet Herbalife

Friday, November 9th 2012. | Tips Diet Herbalife
Share Button

Tips Cara Diet Herbalife | www.dietrenmdahkalori.com

Tips Cara SUKSES Diet Herbalife – Sharing Pengalaman

Berikut adalah Tips Cara Diet Herbalife Supaya anda sukses diet turun berat badan dan sukses pula melewati fase-fase perubahan tubuh selama diet :

  1. Disiplin, disiplin selama 3 bulan untuk mengunci berat badan. Tips Cara Diet Herbalife berikutnya adalah,

  2. Atur pola makan sesuai kebutuhan. Anda akan merasa aneh bila berat badan naik sedikit

  3. Minum air putih yang banyak minim 2 liter. Obat pelangsing membuat haus, Herbalife tidak membuat haus, air dibutuhkan untuk membuang sisa metabolisme dari lemak yang terbakar. Air putih terbukti mampu menjaga kondisi tubuh, memperlancar metabolisme di dalam tubuh dan juga membersihkan bagian dalam tubuh. Minum air putih juga sangat dianjurkan dalam diet turunkan berat badan karena tubuh kadang tidak bisa membedakan rasa lapar dan dahaga. Saat Anda merasa lapar, coba minum segelas air putih. Dan jaga pola makan Anda, cukup  1x kali sehari (makan siang dan 2x  shake). Tentu saja Anda boleh menikmati makanan kecil saat jeda waktu sekitar pukul 10 pagi dan tiga sore. Segelas teh hijau hangat dan irisan buah segar, atau roti gandum bisa menjadi pilihan Anda. Tips Cara Diet Herbalife berikutnya adalah,

  4. Jangan Pernah Melihat TIMBANGAN BERAT BADAN. Apa hubungannya.Sebenarnya tidak ada, tapi berdasarkan pengalaman melakukan timbang berat badan HANYA di hari ke-30 proses diet, Turun berat badan menjadi lebih cepat (karena anda tidak stress memikirkan angka ditimbangan, enjoy your diet)

  5. Hindari makan manis, garam, gorengan, camilan. Kurangi nasi perbanyak buah dan sayur. Makanan manis hanya menaikkan insulin yang membuat anda JUSTRU CEPAT LAPAR. Stop lapar dengan menghindari manis.

  6. Hindari kopi jika bisa.

  7. Tidak menggunakan alat kontrasepsi (bagi wanita). Alat kontrasepsi hormonal tertentu membuat hormon mengalami anomali.Kalau lagi KB bagaimana? Sementara Fokus ke Diet – tunggu 3 bulan, Jika diet anda sukses – konsultasi lagi dengan dokter untuk menentukan KB yang tidak menggunakan hormonal (pil, suntik). Jika KB hormonal lagi, anda akan gemuk kembali.

  8. Untuk anda yang punya anak, bila anak meninggalkan makanan sisa, JANGAN SENTUH. Segera buang. Tenaga, waktu dan uang untuk diet anda jauh lebih berharga daripada makanan sisa anak.

    Tips Cara Diet Herbalife berikutnya adalah,

  9. Kurangi cemilan. Anda suka ngemil? suka makan snack saat nonton atau bermain internet? sebaiknya aktivitas ngemil anda dikurangi jika anda sedang melaksanakan program diet. Sebab saat ngemil tanpa sadar anda telah memasukkan sedikit demi sedikit kalori kedalam tubuh anda tanpa anda sadari. Dan hal tersebut ternyata tidak membuat anda menjadi kenyang, jadi jumlah lemak akan bertambah saat anda sedang ngemil.

  10. Dahulukan makan buah, Sebelum makan makanan yang tinggi kalori, sebaiknya anda menyantap dulu makanan yang rendah kalori seperti buah-buahan. Buah-buahan yang disantap dahulu dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dibandingkan jika kita makan makanan berkalori tinggi dahulu.

  11. Kunyah makanan secara perlahan, Sewaktu masih sekolah dasar tentu kita diajari mengenai cara mengunyah makanan sebaiknya dikunyah 20-30 kali. Dan ternyata hal tersebut berfungsi dalam melakukan diet. Makanan yang telah halus ketika memasuki lambung akan lebih mudah diolah oleh tubuh dan tidak menyebabkan timbulnya lemak pada bagian perut dan paha anda.

    Tips Cara Diet Herbalife berikutnya adalah,

  12. Minum Teh hijau. Biasakan minum teh TANPA GULA atau minum Teh Hijau / Teh Herbalife. Bagus buat kesehatan, membakar lemak dan menunjang diet anda.

  13. Lakukan pola hidup sehat sekarang juga dan konsumsi nutrisi yang seimbang bagi tubuh. Awali hari Anda dengan mengkonsumsi menu sarapan tinggi serat, seperti potongan buah segar, dan sayur atau segelas jus buah segar tanpa gula. Buah yang bisa Anda pilih adalah pepaya dan jeruk, pisang dan strawberry, apel dan kiwi atau kombinasi lain sesuai selera Anda. Ingat, jus tanpa gula jauh lebih tepat dijadikan menu diet turunkan berat badan..

  14. Ganti Sarapan dan Makan Malam anda dengan Herbalife Shake F1. Sarapan Nutrisi Membuat Gula darah tidak naik dan insulin yang dikeluarkan juga tidak banyak. Anda akan cukup berenergi sampai siang. Bila 2 takar shake kurang, tambahi menjadi 3 takar. Beberapa orang masih merasa lapar – meskipun ini hanya lapar palsu, karena tubuh anda sudah tercukupi nutrisinya sampai siang nanti dengan 2 sdm Shake.

Tips-Tips Untuk Ibu Menyusui Yang ingin Diet : 

  • Makan lebih teratur dan jumlah porsi yang teratur, makanlah sesuai aturan 3 x dalam sehari dan takar makanan Anda. Paksa tubuh Anda untuk menggunakan cadangan lemak yang Ada.
  • Cemilan yang sehat setelah Anda selesai menyusui
  • Jangan makan gorengan , snack-snack atau makanan apapun yang mengenyangkan tapi kalori yang masuk kedalam tubuh malah melebihi ASI yang keluar.
  • Makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran. atau makanan nutrisi yang sehat.
  • Minum Air putih minimal 2 ltr dalam sehari
  • Minum Jus- jus buah untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Komsumsi Soup-soup sayuran atau pun kacang -kacangan dimasak seperti kacang ijo
  • Dan terahkir lakukan olah raga jika memungkinkan.
Tips Cara Diet Herbalife

Ronaldo saja minum Herbalife

 

tags: , ,