Google+ SEBAB GAGAL DIET HERBALIFE | CARA MENGURUSKAN BADAN CEPAT

Penyebab Gagal Diet Herbalife

Wednesday, November 7th 2012. | Tips Diet Herbalife
Share Button

Penyebab Gagal Diet Herbalife

gagal diet atau sukses

Berikut adalah hal – hal yang menjadi Penyebab Gagal Diet Herbalife 

Jika anda termasuk gagal diet Herbalife jangan khawatir, Semua bisa diperbaiki. Mulai diet lagi, tetapi kali ini dengan Pengetahuan yang cukup tentang diet yang benar.

  • Niat yang Kurang, Diet herbalife adalah diet alami (karena Herbalife bukan Obat Pelangsing sehingga hasilnya bukan dalam waktu Sangat Cepat) , bulan ke-1 turun berat badan karena kadar air dari sel yang berkurang, sel tubuh sedang menyesuaikan dengan perubahan kalori harian yang anda makan (biasanya banyak, sekarang lebih terukur dan pastinya lebih kecil). 
  • Bulan ke-2 dan ke-3 lebih banyak lemak yang terbakar. Proses pembakaran lemak masing-masing individu berbeda, tergantung : dari umur (dibawah 30 tahun metabolisme masih cepat, diatas 30 tahun metabolisme melambat turun berat badan lebih lambat), kebiasaan makan (suka ngemil atau tidak), disiplin untuk menghitung kalori harian yang masuk ( klik untuk melihat jenis makanan dengan energi dan kalorinya).  
  • Jika anda diet dibawah 1 bulan,  sebagian besar orang – belum menunjukkan hasil yang maximal (kecuali metabolisme anda sangat cepat) , Lanjutkan diet anda.  Diet alami ada tingkatannya ( fase awal, fase turun berat sedikit, fase plateu (tidak turun sama sekali) lalu turun berat badan lagi demikian seterusnya ). Anda harus melewati itu semua. Jika Niat kurang anda Pasti Gagal Diet. Sebenarnya sayang, anda tinggal beberapa langkah lagi untuk sukses. Semua yang sukses diet Herbalife pasti mengalami itu semua.
  • KURANG MINUM AIR PUTIH 
    • Lemak yang sudah terbakar harus dibilas keluar dari tubuh dengan banyak minum air putih. Kurang air? Berat badan tidak turun!! Konsumsilah cairan yang benar yaitu air putih. Air putih minimal 2 liter / hari.
    • Aduh… kan jadi sering ke belakang. Racun dibuang lewat urine, semakin banyak urine maka semakin banyak racun yang terbuang, anda semakin sehat.

kurang air putih - susah turun berat badan

  • Penggunaan OBAT-OBATAN :

    • Penggunaan obat kontrasepsi seperti pil KB. Hormon estrogen akan membuat penurunan berat badan menjadi sulit dan lambat.

Pakai Alat Kontrasepsi Hormonal lebih sulit turun berat badanPakai Alat Kontrasepsi Hormonal lebih sulit turun berat badan

  • TIDAK MENGIKUTI PROGRAM DENGAN BENAR  (Untuk hal ini mohon diperhatikan) :

    • Kalau mau turun berat badan, harus makan 1 kali (makan siang), minum shake minimal 2 kali sehari (jika masih lapar, ngemil-lah dengan shake, minum Shake 4x-6x sehari tidak apa-apa / ngemil dengan buah dan sayur yang rendah kalori ).
    • Bila susah BAB, atur jumlah nasi / kabohidrat sampai dirasa bisa BAB. Setiap orang mempunyai cara dan takaran nasi yang berbeda (Tetap diet dan tetap bisa BAB Lancar). Dan Tambahkan Herbal Aloe untuk diet anda.
    • Semua Produk Herbalife masing-masing dirancang untuk keperluan yang berbeda. Sebaiknya ikut program Ultimiate, tetapi bila anda mengikuti program lain nya harus di dukung oleh DISPLIN yang TINGGI untuk minum pil, konsumsi Shake dan mengatur pola makan yang sehat.DISIPLINKAN DIRI ANDA

Tabel Cara Pakai Produk Turun BB

  • TERLALU BANYAK KONSUMSI  Alkohol, gula, lemak dan garam serta gorengan

alkohol membuat diet gagal

  • Bila berat badan TIDAK BERKURANG dalam takaran kilogram, yang berkurang adalah ukuran pinggang dalam centimeter (Lingkar Tubuh). Sehingga anda butuh pita meter.

Jangan Stress Berat badan pasti berkurangJangan Stress Berat badan pasti berkurang, Kalau kalori dikurangi tiap hari PASTI turun berat badan.

  • Kurangi minum Kopi , teh manis, kopi susu gula. Kalori pada makanan manis dan minuman manis sama – sama tinggi. Anda sudah diet mati-matian , tapi tidak menyadari bahwa kalori yang masuk tubuh anda melebihi kalori harian, hanya karena penyebab yang sepele, minum teh manis/ kopi. Ganti Kecanduan kopi anda dengan Teh Herbal Concentrate / Thermojetics Herbalife , membuat lebih bertenaga, dan yang pasti Lebih Sehat.

stop minum kopi selama diet - kurangi jika bisa                              stop minum kopi selama diet – kurangi jika bisa

  • Stop konsumsi Makanan dengan kandungan banyak gula, minuman dengan gula (termasuk es teh manis, soft drink, sirup, limun manis). Jus buah memang sehat, tetapi setelah ditambah gula menjadi tidak sehat. Hati – hati dengan konsumsi gula !
  • Stop konsumsi makanan yang banyak mengandung garam. Garam mengikat lemak dan disimpan sebagai lemak perut. Sehingga membuat anda cepat buncit. Banyak terdapat pada makanan yang rasanya asin / snack.
  • STOP makan makanan dari bahan TEPUNG PUTIH (Tepung beras, tepung terigu, tepung sagu, tepung ketan) dan turunannya. Seperti mie instan, roti dalam bentuk apapun, cracker, semua makanan ringan yang terbuat dari tepung putih. Kalori sangat tinggi tetapi tidak mengenyangkan. 

Stop mie instan - malah membuat gampang gemuk

                           mie instan – justru membuat gampang gemukroti membuat gemuk                    Stop dan kurangi makan roti bahan dari tepung putih Selama diet

  • Kurangi makan buah dengan kalori tinggi dan manis , seperti pisang, durian, lengkeng. Bukan tidak boleh makan, tetapi kurangi dan makan seperlunya. Buah yang paling baik untuk diet adalah Apel. Apel sangat baik untuk mengatur kadar gula dalam darah. Penderita diabetes disarankan makan apel sebagai menu diet. 

Stop Buah Manis dan Berkalori Tinggi selama diet

  • Jangan Bergadang, bergadang membuat sel sel tubuh ” ON ” terus. Tubuh butuh istirahat untuk regenerasi sel. Tubuh tidak dirancang untuk bekerja terus menerus.

Stop Begadang - Istirahatlah yang cukup


  • Usahakan bisa istirahat siang, tidur siang 90 menit  = tidur malam 8 jam.
  • Jangan terlalu sering timbang badan [ Ini Penting Sekali ]. Sepertinya simple – tetapi  ini sangat “ngefek” buat Turun berat badan andaTimbang badan hanya 1x setiap 30 hari setelah anda diet. Hormon stress ( karena setiap  hari anda melihat angka di timbangan tidak turun-turun) akan  memperlambat sel – sel lemak untuk terbakar menjadi energi. Sekarang coba direnungkan :  Setiap hari anda hanya makan 1000 kalori lebih sedikit, padahal biasanya anda konsumsi 1500 kalori – 2000 kalori. Perlahan TAPI PASTI (tergantung metabolisme per orang) berat badan seberapa pun besarnya PASTI TURUN. Tinggal menunggu waktu saja. Yang penting selama proses menunggu turun berat badan ini, anda masih bisa beraktifitas dan tambah sehat bukan. 

Timbang Badan di hari ke-30 anda Diet                               Timbang Badan di hari ke-30 anda Diet

  • Tidak boleh stress,  Stress membuat aktivitas harian hormonal menjadi kacau. Stress akan mengacaukan diet anda dan anda cenderung untuk makan ringan tapi sering (Makan tapi tidak merasa makan) sehingga dalam sehari anda tidak merasa bahwa telah mengkonsumsi kalori melebihi kalori harian. Untuk menghitung kalori harian, silahkan klik disini 
  • Kendalikan lidah anda dan “lapar mata”. Makan untuk hidup bukan hidup untuk makan. Kadang perut sudah kenyang. Tapi kalau lihat teman makan (apalagi makan enak) , jadi ikut makan. Hati-hati dengan lapar mata dan lidah anda.
Lapar Mata Membuat Anda Tambah Gemuk Tanpa Sengaja
Lapar Mata Membuat Anda Tambah Gemuk Tanpa Sengaja

Mungkin ada yang bertanya , Kalau ini sih namanya tidak makan apa-apa, pantes saja kurus .

Jawaban saya : ANDA SALAH

Menjadi langsing dan kurus bukan perkara mudah, tidak makan apa-apa trus bisa kurus. Jika menjadi kurus tidak makan apa-apa maka anda mengalami kelainan psikologi yang harus diobati. Anda menderita anorexia nervosa (kelainan psikologis untuk makan)

anorexia nervosa www.dietrendahkalori.com

Menjadi kurus / langsing adalah tantangan, bagaimana bisa langsing TAPI saya tambah sehat, organ tubuh saya tidak jebol,  langsing berisi dan bergizi bukan langsing kurang gizi.

langsing sehat berisi ini adalah tujuan diet herbalife

Inilah gunanya Nutrisi yang baik sebagai penunjang Diet turun berat badan anda.

Bagaimana Artis – Artis Hollywood bisa langsing, kencang dan sexy ? …. Oooo  mereka benar-benar kerja keras untuk itu , karena yang mereka inginkan adalah Langsing Tapi Sehat !


Shake sebagai Nutrisi diet membantu diet untuk mendapatkan perut, paha, lengan yang kecil
Shake adalah Nutrisi untuk Sel Anda – Supaya Diet menjadi Efisien